Resep Anyang Mangga Muda

5 views
Anyang Mangga Muda – Haii bunda, beberapa hari yang kemudian kebetulan dirumah lagi banyak buah mangga. Bingung sih mau dibikin apa, dan kalo dibentuk Lotis mangga udah bosen. Ehh gak sengaja pas buka Intagram ada yang share Anyang Mangga Muda, duh kayaknya ueenakk banget, daaannn.. Dan tanpa nunggu ini-itu eksklusif praktek bikin sajian itu.. Hasilnya gak mengecewakan, ueenak dan seeger tenan bun.. Bikin nagih pokoknya..
 beberapa hari yang kemudian kebetulan dirumah lagi banyak buah mangga Resep Anyang Mangga Muda
Nah, buat bunda yang pengen nyobain juga boleh kok.. Seperti ini nih resep yang saya pakai hasil recook ala sahabat IG @fitrie.kitchen 😍😍😍 seger banget lhoo… 
Bahan:
  • Mangga 2 buah yg mengkal ptg2
  • Garam
  • Terasi sikit jee
  • Gulmer 1 sdm
  • Madu -+2-3 sdm
  • Cabe rawit 6 buah
  • Cabe merah4-5 buh
  • Air -+1/2 gelas

Cara Membuatnya:
  1. cuci higienis mangga n tiriskan ulek cabai merah,,rawit,,terasi ,,gulmer ,,garam ,,,,kemudian masukkan ke dalam wadah.
  2. Beri air n madu ,,aduk2 ,,,,cicipi rasa ,,simpen dulu dikulkas ,,udah hambar br di maem πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒnyeter lambee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *