Resep Cara Menciptakan Risoles Sosis Keju Dibalut Tepung Panir

  • Whatsapp
Cara Membuat Risoles Digulung Tepung Panir Assallammualaikum semuanya.. Para buntar, buntik, n bunsay yg rajin memasak kali ini aku setor resep risolers sosis, keju dan mayonies yg kriuk enak dan mois ya moga” tidak bosan sama resep ku ini yg mau coba bikin menyerupai ini silahkan dicoba sendiri yaa…. Lumayan dari pada beli di luaran sana tidak mengecewakan mahal ya mending kita bikin sendiri aja di rumah. Cukup dengan materi tepung terigu 1/4 kg aja dapat di bikin kulit risoles hingga 25pcs bunsay.
Cara Membuat Risoles Digulung Tepung Panir Resep Cara Membuat Risoles Sosis Keju Dibalut Tepung Panir
Resep dan Cara Membuat Isi Risoles Tepung Panir Yang Enak

Bahan” kulit risol
  • Tepung terigu segi 3 biru 1/4kg
  • Susu abu Dancaw 2 sachet
  • Blue grup band 2 sdm munjung
  • Telur 1 butir
  • Garam sejumput
  • Penyedap rasa sasa se jumput
  • Air secukupnya

Cara  Membuat Kulit Risol Agar Tidak Praktis Sobek:
1. Adonin semua materi menyerupai gabungan peyek.
2. Panaskan teflon olesi dengan blueban ambil satu sendok sayur teflon ukuran 20cm kemudian larutkan melebar ke semua bab teflon semoga permukaan kulit tipis dan merata jgn hingga mlembung ya bun nanti kering angkat terus menerus cetak menyerupai itu hingga gabungan habis ( tadi aku buat dengan materi segitu jdi 25 lembar kulit bunsay isian bebas ya trgantung slera bunda” semua…. 
Banyak juga yang tanya2 Seperti Ini :
  • Bun,,, isian resolesnya pakai apa bun? Untuk isian risolesnya bebas sih bunsay, kebetulan jikalau aku pake isian sosis bakar, mayo dan keju.Rasanya Lumayan Enak kok.

Read More

  • Masih diolesi telor gak bun dan gak usah pake tepung panirnya bun? Iya bun, jikalau risolesnya sudah di gulung rapih kemudian celupkan ke dalam telur yang sudah di kocok lepas, baru  gulingkan ke dalam tepung panir dan goreng deh bunsay.

  • Cara mencelupkan risoles ketepung panir itu gimna ya, apa pake putih telur juga apa pribadi dicelupkan ke tepung panir trus digoreng? Caranya sih simpel banget bun, Celupin dulu gulungan risoles ke telur yang sudah di kocok lepas terlebih dulu bun, putih kuningnya di pake kok telurnya ga cm putihnya aja bun kemudian gulingkan ke tepung panir kemudian goreng. Begitu caranya bunda…

Selamat mencoba yaa.. semoga sukses eksekusinya….

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *