Resep Masakan Ringan Elok Bolu Nutrijell Rasa Strawberry

4 views
Aneka Resep Kue | Resep Cara Membuat Kue Bolu Nutrijell – Suka banget nongkrong di grup masakan dapur. Asik sih, dapat nambah wawasan gres seputar masakan. Kalo ada resep yang oke, eksklusif eksekusi, ekperimen dan coba2. Kalo udah pas dapat deh bagi-bagi resep juga.. hehe. 
Suka banget nongkrong di grup masakan dapur Resep Kue Bolu Nutrijell Rasa Strawberry
Oya, kemarin dapet resep kuliner ringan anggun bolu yang keren banget. Setelah dicoba, karenanya tidak mengecewakan juga lho.. Kata mbak Vie Dy namanya “Kue Bolu Nutrijell “. Seperti ini nih resepnya..

Bahan-Bahan Kue Bolu:

  • 1 gelas terigu
  • 2 btr telur
  • 1 SKm
  • 1/4 sdt sp
  • 1/2 gelas gula pasir
  • Minyak secukupnya
  • 1 bgks nutrijell rasa apa aja ( aku pakai rasa strawberry) 
  • (Karna d rmh ga punya pasta wrn merah…jd aku pakai pasta wrna hijau …)

Cara Membuat Kue Bolu: 

  1. Kocok bahan-bahan ibarat gula, telur dan sp sampai mengembang.
  2. Setelah itu masukan SKM dan tepung terigu …jika mau berwarna berikan pasta… Dan terakhir beri minyak …aduk rata…
  3. Kemudian kukus kurang lebih 30 menit…

Resep Cara menciptakan Kue Bolu Nutrijell ini kreasi mbak Vie Dy. Selamat mencoba ya,,!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *