Resep Puding Buah Mangga Topping Buah Yang Yummy Dan Lembut

  • Whatsapp
Aneka Puding | Resep Cara Membuat Pudding Mangga Spesial – Manis, Lembut dan Lezat. Itulah Pudding yang pas dijadikan sebagai makanan penutup. Nah, kalo bunda pengen bikin puding enak kaya vitamin, coba aja deh buat puding dari materi buah-buahan, pola disini menggunakan buah mangga. Kelezatan dan kenikmatan puding mangga memang tiada duanya. Kesegaran rasa dan lembutnya puding menciptakan pengecap semakin dimanja mesra. Apalagi disajikan ketika ekspresi dominan panas (Musim masbodoh juga OKE kok.. hehe).
 Resep Cara Membuat Pudding Mangga Spesial  Resep Puding Buah Mangga Topping Buah yang Enak dan Lembut
Untuk menciptakan puding buah mangga ini cukup gampang kok bunda, bahan-bahan yang perlu disiapkan menyerupai buah mangga yang masak, gula, susu, dan bahan-bahan lain. Cara membuatnya pun sangat sederhana, menyerupai ini resep lengkapnya..

Bahan:

  • 750 ml juice mangga murni
  • 250 ml susu evaporasi
  • 1 sdm gelatin
  • 175 gr gula
  • 250 ml air panas
  • 8 balok es
  • potongan mangga segar untuk hiasan

Cara menciptakan Puding Buah Mangga Yang Enak dan Lembut:

  1. Tuangkan gelatin, gula serta air panas dan aduk di atas api yang kecil hingga berbaur rata
  2. Di dalam mangkuk, tuangkan jus mangga, susu serta balok es, aduk hingga rata
  3. Setelah gabungan gelatin mendidih, tuangkan pada mangkuk jus mangga tadi, dan aduk hingga es meleleh. Diamkan selama kurang lebih 3 jam hingga adonan membeku.
  4. Hiasi puding dengan serpihan mangga segar dan buah-buahan lain yang Anda ingin tambahkan. 
  5. Resep diatas yang sudah jadi dapat untuk 8 orang, pas banget buat keluarga dirumah kan? Yuk buruan dicoba bunda. Selamat masak ya..!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *